( Makane lamun ane uwong nakon mah di jawabe sing jelas geh ndah ore kebelinger, iki mah jawab asal NYAUT bae )

TAMU : Maaf mas numpang tanya, kalo lewat jalan sini bisa ga ya, soal nya takut BUNTU ?

( barang ngerung ane sing nakon aMaD langsung nyaut )

aMaD : Oh, mau jalan yah bu ? ibu jalan aja terus kira - kira 1 kilometer, nanti di depan kan mentok ada tembok lalu ibu belok kiri, nah di situ ada jalan SETAPAK bu..

( Barang ngerungu penjelesan sing PEPENDIL BOLONG, tamu kuen langsung brangkat sembari mengucap " Trima kasih ". terus barang ulih 1 jam, tamu kuen balik maning bari keringete bercucuran, wongan ntas melaku sepanjang 1 kilometer. Saking kepegelen tamu kuen SUWEWOT - SEWOT ning aMaD )
Tamu : Kamu ini bagaimana mana sih.. ! masa saya di kerjain, dasar kurang seperempat Looh.. !

( Ngerungu tamu sewot2, aMaD jadi bingung, langsung bae aMaD Nyamber )
aMaD : Ibu ini abis KESAMBET dari mana sih..! Masa Orang ganteng kaya saya gini kok di marahin, emang salah saya apa ?

( Tamu kuen langsung ngejelasaken ning aMaD )

Tamu : Tadi kan saya tanya, jalan sini Buntu ga ! trus sampean kan jawab nya ada jalan SETAPAK, Tapi setelah ke sana kok ga bisa jalan ?

( Barang ngerungu ga bisa jalan, aMaD langsung NYAUT maning )
aMaD : Ibu ini gimana sih ? tadi kan saya cuma bilang ada jalan SETAPAK, bukan nya bisa jalan bu, makanya kalo ada yang bicara itu di simak biar PAHAM, Iya kan bu ?

TAMU : Ya saya juga paham, tapi kan saya kira jalan SETAPAK itu hanya bisa di lalui jalan kaki, tapi kok baru sekali TAPAK langsung ketemu tembok lagi, gimana sih sampean ini !

( Barang ngerungu komplinan sing tamu, aMaD malah jawab ENTENG )

aMaD : Yang penting kan apa yang saya katakan itu benar ! kan tadi saya bilang cuma ada jalan setapak, maksud nya baru jalan SEKALI TAPAK langsung nabrak TEMBOK , iya kan Bu ?

( Barang ntas jawab konon aMaD langsung NGEGABAG, terus tamune langsung KEuKEuJER NUANGIS bari GEGELUNTUNGAN ning Jalan )
------- S U W A N G K U T - B A E ...!!! ------
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: