seputarbanten.com-CILEGON, Kasi Trantib Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang selalu melalukan pemantauan terhadap pendatang atau penghuni bedeng yang tak memiliki kartu identitas atau KTP.

Hal ini di lakukan oleh Kasi Trantib Masigit untuk meningkatkan kenyamanan dan kemanan terhadap masyarakat di lingkungan kelurahan masigit selain itu pula bahwa pemantauan ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan terhadap masyarakar dari pada kewaswasannya penghuni bedeng.

Kasi Trantib Masigit Indra Setiawan mengungkapkab bahwa kegiatan ini rutin dilakukan walaupun memang ada jadwal dari pada operasi atau razia setiap 3 bulan sekali namun tetap saja kami selalu pantau.

"Pemantauan kami bersifat independen jadi tidak harus menunggu jadwal melainkan juga selalu pantau setiap waktu," ujar Indra Setiawan kepada Seputar Banten, Selasa (5/4).

Pria yang biasa disapa Indra ini juga menambahkan bahwa kegiatan setiap saat ini bersifat santai artinya tidak harus door too door tetapi cukup dengan pengawasan biasa bila ada yang mencurigakan dan ada laporan dari masyarakat maka kami akan langsung bergegas dan menindak lanjuti.

"Ini demi kepentingan kenyamanan masyarakat jadi apabila ada yang mencurigakan maka kami tidak akan tinggal diam dab secepatnya untuk bergegas." pungkas Indra Irawan. (Hilmi)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: