seputarbanten.com-Cilegon, setelah dibukanya pekan olah raga kota (PORKOT) ke 5 tingkat kota Cilegon pada tanggal 18 April 2016, yang di ikuti oleh delapan kecamatan tujuh cabang olah raga di selenggarakan di GOR Asa Sport Center.

Dan pada hari ini untuk cabang futsal telah mencapai babak final yang mempertemukan kecamat Purwakarta dan kecamatan Grogol.Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 7-3 untuk kemenangan team dari kec. Grogol.

Dari hasil seluruh pertandingan kecamatan Grogol menjadi juara 1, dan team kecamatan Purwakarta menjadi juara 2, dan kecamatan Pulo merak menjadi juara 3.

Syarifudin selaku manajer team kecamatan Grogol, menyatakan memenangan ini merupakan bagian dari kerja sama team yang solit dan latihan yang dilakukan team sehinga kami bisa menang hari ini.

"Untuk team lawan sendiri sebenarnya kuat, hanya saja kerjasama dari team kami membuat hari ini menjadi hari keberuntungan kami,"Katanya kelada seputar banten.

Lebih lanjut, Udin menuturka Kemenangan merupakan hal tidak mudah untuk menjadi pemenang dalam ajang Pormot ini, dan berharap agar pembinaan lebih diperhatikan lagi oleh instansi terkait baik untuk atlet dan official agar lebih memotivasi mereka dalam olah raga futsal,

"Dengan kemenangan ini saya berharap ada pembinaan kepada atlet agar perkembangan pemain juga semakin semangat,"Tuturnya

Udin, berharap pemain dari Grogol dapat terpilih menjadi mewakili kota Cilegon dalam ajang bergengsi pekan olah raga daerah (PORDA) yang akan datang.

"Saya berharap pemain kecamatan grogol ada yang menjadi wakil kota cilegon dalam Porda mendatang,"Harapnya(Vanz&bom2)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: