seputarbanten.com-PULOMERAK, dalam rangka memperingati hari jadi kota cilegon ke-17 Kecamatan pulomerak akan ikut andil dalam perayaannya. Terlihat pagi tadi sekmat pulomerak, M.Hata memimpin rapat bersama pegawai kecamatan lainnya untuk membicarakan acara yang akan dilakuka kecamatan pulomerak dalam memperingati hari jadi (Hut) Kota Cilegon.

Setelah melakukan rapat, Kepada Seputar Banten, M.Hata mengatakan bahwa acara yang akan dilakukan di kelurahan ini merupakan amanah walikota cilegon, agar disetiap kecamatan dilakukan perayaat hut kota cilegon.

"Ini merupakan amanah dari walikota cilegon dalam rangka memperingati hut kota cilegon, agar di setiap kecamatan dilakukan perayaan,"Katanya.

Hata, menambahkan ini merupaka rapat pertama sehingga akan ada rapat pemantapan bersama lurah dan pegawai yang lain, guna menciptakan kegiatan yang bisa dirasakan oleh warga kecamatan pulomerak.

"Dalam rapat pertama ini, saya memgusulkan di adakan jalan santai agar warga kecamatan bisa ikut semua dan meriah,"Tambahnya

Lebih lanjut, Hata mengaku rapat kedua akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Dan pelakaanaan acara untuk memeriahkan hut kota cilegon ini akan kita lakukan dalam waktu dekat setelah rapat kedua

"Kemungkinan kita akan laksanakan minggu depan sebelum hari jadi kota cilegon (27 april), minggu ini kita akan lakukan pemantapan acara,"Akunya.(Dewan).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: