seputarbanten.com-GEREM, Dalam rangka bersilaturohmi dan juga menungkatkan keimanan pada bulan rajab, kelurahan gerem kecamatan gerogol mengadakan peringatan isro-mi'raj, siang tadi (28/4), dihalaman kantor kelurahan gerem.

Peringatan isro-mi'raj yang dihadiri ibu-ibu masjid taklim kelurahan gerem, tokoh masyarakat, tokoh pemuda ini, menurut kepala kelurahan gerem,H.Samlawi merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati hari besar islam (PHBI).

"Ini merupakan kegiatan rutin kami dalam rangka PHBI dilingkungan kelurahan gerem dan mengundang masjid taklim kelurahan, para tokoh untuk sama-sama meningkatkan keimanan dan bersilaturohmi,"Katanya

Dalam sambutannya,H.samlawi memaparkan program pembangunan kelurahan gerem kepada warga, hal ini ia lakukan agar warga juga dapat mendukung program kelurahan gerem.

"Saya juga paparkan program pembangunan kelurahan gerem agar warga dapat bersunerji dengan kelurahan, sehebat apapun perogram akan tetapi bila tidak didukung warga program tersebut tidak lah akan efektiv,"Katanya.

Samlawi berharap adaanya semangat persatuan dalam membantu kelurahan dalam menjalankan program kerja yang telah diperintahkan walikota cilegon.

"dengan isro-mi'raj saya berharap selain keimanan kita bertambah juga silahturohmi warga dengan kelurahan terus terjaga, terutama dalam memberikan sumbangsih pemasukan yang baik untuk membangun masyarakat,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: