seputarbanten.com-KOTASARI, Dalam rangka gebrak lingkungan kota cilegon, Kelurahan Kota Sari Kecamata Grogol melaksanakan jum'at bersih (Jumsih) dilingkungan masigit (depan Kantor kelurahan), dan juga dibawah jembatan (Terowongan Jelaweh).

Menurut kepala kelurahan Kota Sari, Deni Yuliandi, selain jum'sih dikota cilegon warga lingkungan masigit bersama pegawai kelurahan melakukan bersih-bersih lingkungan, selain itu sisa banjir yang berada di jalam menuju lingkungan jelawe yang tergenang lumpur juga telah dibersihkan.

"Lumpur akibat banjir kemaren dibawah terowongan menuju lingkungan jelawe, telah dibersihkan sejak tiga hari yang lalu,"Katanya kepada seputar banten.

Selain melakukan jum'sih, Deni juga menghimbau ke-pada warga baik dengan tulisan atau pun secara langsung kepala kelurahan kepada warga.

"Saya meminta warga untuk selalu menjaga gebersihan terutama aliran air jangan sampe tersumbat sampah,karna itu merupakan salah satu penyebab banjir,"Himbaunya.

Deni, berharap dengan kegiatan jum'sih ini warga dapat menyadari akan pentingnya kepedulian membersihkan lingkungan demi untuk kesehatan dan kenyamanan pribadi.

"Dengan gotong royong ini semoga menjadi penyemangat warga kepedulian terhadap lingkungan dan juga terus melestarikan gotong royong,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: