seputarbanten.com-RAWAARUM, Dalam rangka menciptakan yang bersih dan bebas dari sarang nyamuk yang menyebabkan virus Demam berdarah Dengue (DBD), Kelurahan Rawaarum berkomutmen untuk melaksanakan gotong royong bulanan di setiap lingkungan.

Seperti yang di lakukan kemarain (4/4), Kelurahan Rawa Arum dan masyarakat melaksanakan gerakan Pemberantas Sarang Nyamuk (PSN) Di tiga titik lingkungan yang merupakan daerah rawan penyakit DBD, Seperti lingkungan Baru, Keruwuk dan Curuk.

Memurut Kasi Tata Pemerintahan (Tapem), Kelurahan Rawa Arum, Suhemi M Sai mengaku kegiatan yang di lakukan senin lalu kurang maksimal oleh karnanya pihak kelurahan akan terus berkomitmen melakukan bersih-bersuh lingkungan setiap bulannya.

"Kegiatan kemaren saya rasa kurang maksimal, Meaki upaya pemberantasan sudah di lakukan karna peserta dalam kegiatan tersebut masih kurang, Sehingga perlu di lakukan setiap bulan,"Katanya.

Menurut pria yang biasa di sapa Emi ini, Mengaku pihak kelurahan Rawa Arum akan berkomitment dalam melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dan akan terus mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

"Kami dari kelurahan rawa arum akan terus berusaha untuk selalu menjaga lingkungan dengan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu peduli lingkungan yang di awali dari lingkungan keluarga,"Tuturnya Kepada Seputar Banten (7/4).

Di tempat berbeda, Dede warga Rawaarum, Menyambut positiv kegiatan yang di lakukan kelurahan, Akan tetapi iya meminta dalam pelaksanaannya di lakukan saat hari libur kerja, Sehingga banyak warga yang akan ikut kegiatan tersebut.

"Saya meminta kegiatannta di lakukan saat libur sehingga kami yang bekerja bisa ikut andil dalam kegiatan tersebut,"Pintanya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: