seputarbanten.com-MERAK, setelah melakukan rapat kordinasi beberapa minggu yang lalu, Bersama para Kepala Seksi (Kasi), Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulo Merak Akan melakukan razia kontrakan yang berada di lingkungannya.

Memurut, Kapala Keluraham Taman Sari, Tb.Eddi Sugara, Kegiatan ini untuk mendata para pendadang yang di khawatirkan belum memiliki KTP Kota Cilegon.

"Kegiatan ini untuk mendata pendatang yang belum memiki KTP,"Katanya kepada Seputar Banten.

Selain mendata kartu identitas, dalam kegiatan itu, Eddi, Mengaku Untuk mengurangi tindak kejahatan yang sering terjadi di lingkungannya

"Kita khawatir ada nya pendatang gelap, Kumpul Kebo, Narkoba, Dan Terorisme, mangkanya kegiatan ini nanti kami akan lakukan secara bertahap,"Tuturnya

Eddi, Akam melakukan pembinaan bagi warga yang di dapati melanggar aturan dan untuk pelanggaran yang melanggar hukum pihaknya akan menyerahkan kepada kepolisian.

"Kami akan lakukan pembinaam jika ada warga yang melanggar aturan pemerintah, Dan akan melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian jika di temui warga yang melanggar aturan hukum,"Tegasnya.

Sementara itu, Kasi trantib Kelurahan Taman Sari, Rahmat Safari, Pihaknya akan selalu menghimbau pemilik kontrakan untuk selalu melaporkan penghuni kontrakan dan sebelumnya harus terlebih dahulu, Menseleksi yang akan menempati kontrakan tersebut.

"Saya selalu menghimbau kepada pemilik kontrakan agar selektif dalam menerima pengontrak, Dan selalu meminta data pengontrak kemudian di laporkan kepada Rt dan Rw setempat,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: