seputarbanten.com-MERAK, Pembangunan hanggar pasar baru merak yang memakan biaya hingga 1,7 milyar banyak menjadi perbincangan baik masyarakat atau pun pedagang pasar sendiri.

Perbincangan tersebut lantaran tidak ada transfaransi dari penggunaan dana pembangunan, menurut ketua paguyuban pedagang pasar merak, Aam Amrullah, menjelaskan secara kasat mata ia tidak menyakini bahwa bangunan yang menghabiskan dana 1,7 milyar ini hanya bangunan tiang dan atap seng, sementara pedagang harus membangun losnya sendiri dengan dana sendiri.

"Saya belum bisa menyimpulkan karna saya bukan ahli bangunan, tetapi secara kasat mata bisa diliat sendiri bangunannya seperti apa,"Kata aam kepada seputar banten

Aam yang juga anggota komisi dua DPRD Kota Cilegon, menuturkan seharusnya bangunan yang memakan biaya yang cukup besar ini pedagang tidak perlu lagi membangun sendiri los.

"Seharusnya dengan dana yang cukup besar dari pusat pedagang tinggal menempatin hargar tersebut, tetapi kenyataannya pedaganng harus keluar biaya lagi,"Tuturnya

Ditempat berbeda, urif pedagang pasar baru merak juga mempertanyakan bangunan yang memakan biaya cukup besar dan bangunan untuk pasar sehat kenapa bangunannya hanya sevatas ini, ia meminta pemerintah untuk transparansi terhadap masyarakat.

"Agar tidak menjadi fitnah seharusnya pemerintah trafaransi terhadap masyarakat mengenai anggaran pembangunan,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: