seputarbanten.com-CILEGON, pembagian honor kader posyandu yang tadi pagi di lakukan di dua keluarahan di Kecamatan Pulomerak, yaitu TamanSari dan Mekarsari di hadiri oleh Kepala Bidang Bina Keluarga Sejahtera (Kabid BKS) Badan keluarga Berencana pemberdayaan perempuan ( BKBPP) Kota Cilegon. Bakhri,

Kedatangnya ini dalam rangka monitor pemberian honor yang di khawatirkan terjadi data ganda, Hal ini ini di ungkap Bakhri, ia menuturkan di tahun sebelumnya pernah terdapat ganda nama kader di posyandu dan di posbindu oleh karna pada pemberian honor kali ini BKBPP langsung memonitor.

"Kedatangan kami ini dalam rangka monitor data penerima honor khawatir terjadi ganda,"Katanya

Selain khawatirkan data ganda, Bakhri, juga menuturkan kedatangannya juga mendata ulang penerima honor, Karna ada penerima honor yang tidak terdata di BKBPP.

"Kita juga mendata yang belum ada data di kami, karna masih banyak penerima honor tidak memiki data, Tetapi untuk yang kami data hari ini, Kami akan ajujan dulu untuk anggaran tahun 2017,"Tuturnya.

Selain Kecamatan Pulomerak, Bakhri, juga mendata di kecamatan Ciwandan, Dari kedua kecamatan tersebut iya mengaku tidak di temukan data ganda, hanya saja masih banyak kader yang belum terdata.

"Selaim kecamatan Pulomerak di dua kelurah ini (Tamansari Dan Mekarsari) Kecamatan Ciwandan pun minggu yang lalu kami sudah lakukan pendataan, Tetapi tidak di dapati data ganda hanya yang belum terdata saja,"Akunya.(Dewan).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: