seputarbanten.com-CILEGON, ada yang berbeda dalam pembagian beras rakyat miskin (Raskin), kali ini dikota cilegon, warga dapat melihat langsung kwalitas beras yang diberikan pemerintah kota cilegon, karna karung raskin kali ini transfaran,

Seperti yang dituturkan, Rubana warga kelurahan gerem yang pagi tadi (29/4), menerima raskin di halaman kantor kelurahan, menurutnya dengan karung yang transfaran ini kwalitas beras langsung dapat dilihat.

"Saya bisa langsung melihat kwalitas beras baik warna dan keberadaan hewan seperti kutu dalam beras tampa harus mereka-reka sebelum dibawa kerumah,"Tuturnya kepada seputar banten.

warga lain, Sandawi warga lingkungan cikuasa kelurahan gerem , mengaku beras raskin yang ia terima kali ini cukup berkwalitas ia sudah yakin dengan melihat langsung tampa harus membuka karung.

"Setelah saya buka pun tadi dirumah beras raskin yang diberikan pemerintah kota cilegon cukup berkwalitas baik, saya pun merasa terbantu dengan pemerintah kota cilegon yang dapat membantu rakyat miskin,"Katanya ditemui terpisah.

Sementara itu, Sekertaris LPM kelurahan gerem, Muttaqin mengaku untuk tetap menjaga kwalitas bersa ia tidak pernah menunggu lama untuk membagikan beras kepada warga yang jumlahnya 570 RTS

"Beras baru kita terima kemarin (28/4), dan hari ini langsung kita bagikan, agar kwalitas beras yang diterima masyarakat tidak tertumpuk lama yang nantinya akan memperburuk kwalitasnya,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: