seputarbanten.com-PABEYAN, ada yang berbeda dalam gotong royong hari ini (22/4), dilingkungan kelurahan pabeyan kecamatan purwakarta, lantaran gotong royong hari ini dilombakan dalam rangka Hut kota cilegon ke-17.

warga yang rutim melakukan gotong royong, Kata kepala kelurahan Pabeyan, Hidayatullah perlombaan ini untuk memberikan semangat kepada warga yang selama ini rutin melaksanakan gotong royong.

"Selama ini warga selalu menjalankan gotong royong kebersihan lingkungan secada rutin, Untuk memeriahkan Hut kota cilegon kita lakukan perlombaan agar warga menjadi semangat,"Katanya.

Warga lingkungan pabeyan amat semangat mengikuti perlimbaan tersebut, Menurut Dayat ini merupakan bentuk kecintaan warga pabeyan kepadaa kota cilegon.

"Semangat warga ini, merupakan bukti kecintaannya kepada kota cilegon,"Tuturnya.

Sementara itu,Kerua Rt 02 Rw 01 Satidin, mengaku kegiatan gotong royong meski dilombakan tetapi kegiatan tersebut merupakan untuk kepentingan warga juga, sehingga dalam kegiatannya warga semangat membersihkan lingkungan terutama drenase dan sampah-sampah.

"Kalau untuk jadi juara adalah keputusan panitia akan tetapi kegiatan membersihkan lingkungan merupakan kewajiban warga, sehingga walaupun tidak menang warga tetap dapat menikmati lingkungan yang bersih,"Katanya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: