seputarbanten.com-CILEGON, Zona bebas jentik serentak di gelar di setiap kecamatan untuk meningkatkan kebersihan dan pencegahan penyakit DBD salah sementara itu kelurahan Bendungan bersama staff kelurahan dan juga masyarakat melakukan gotong royong.

Kegiatan gotong royong ini senenarnya sudah sering dilakukan oleh kelurahan Bendungan akan tetapi pada saat ini bertepatan dengan zona bebas jentik jadi kami lakukan secara bersamaan.

Lurah Bendungan Maman Herman mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan terutama dari penyakit DBD yang lagi melanda saat.

"Kegiatan gotong royong ini bertepatan dengan zona bebas jentik artinya kami harua mengupayakan lebih giat lagi," ujar Maman Herman kepada Seputar Banten (4/4).

Zona bebas jentik di kelurahan Bendungan memang belum sebebas kelurahan lain namun bagi kelurahan Bendungan sendiri sampai saat ini tidak terlalu banyak koraban yang terkena DBD artinya menunjukkan bahwa Bendungan sudah sangat maksimal melalukan pencegahn terhadap zona bebas jentik.

"Kami selalu mengupayakan kebersihan secara maksimal di lingkungan kelurahan Bendungan agar masyarakat bebas dari penyakit DBD." pungkas Maman Herman. (Hilmi)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: