seputarbanten.com-MERAK, Dalam pemberitaan sebelumnya seputarbanten.com (11/4), warga sumur huluh kelurahan gerem kecamatan grogol, keluhkan jalan yang terhambat akibat banjir. Dan meminta pihak kelurahan gerem untuk memperbaikinya.

Kepada seputar banten, Siang tadi (14/4), Kepala kelurahan gerem,H.Samlawi mengatakan kemarin (13/4), Telah berkordinasi dengan warga, dalam pertemuannya ia menjelaskan akan program kelurahan gerem dalam mengatisipasi banjir di sepanjang jalur dari exit tol merak sampai komplek TNI-AL.

"Jum'at lalu kami telah melakukan perbaikan saluran di lingkungan komplek TNI-AL dan hasilnya dapat mengurangi banjir di daerah tersebut dengan bukti hujan kemarin, tetapi daerah jalan menuju sumur huluh yang belum di perbaiki terjadi banjir,"Katanya

Oleh karna itu, Samlawi, Mengaku dalam program jumsih besok (15/4) pihaknya mengajak warga untuk sama-sama memperbaiki gorong-gorong yang mengecil tersebut.

"Besok kita akan lakukan jum'sih yang terpokus pada saluran air di jalan sumur huluh, agar ait tidak tersumbat sampai dengan tampungan air yang berada di PT.MCCI,"Tuturnya

Samlawi berharap dengan program jumsih yamg ia dan warga lakukan dapat mengurangi banjir dilingkungannya dan juga ia menghimbau warga untuk sama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih.

"Kami akan lakukan kordinasi kembali setelah semua dampak banjir dapat dikurangi, Untik bagai mana merawat hal yang telah di perbaiki, Karna itulah yang terpenting agar banjir tidak lagi menjadi masalah dilingkungannya dikala hujan,"Harapnya.(Dewan).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: