seputarbanten.com-GEREM, dalam mengantisipasi barnjir di lingkungan kelurahan Gerem, Pagi ini (6/4), Kepala Kelurahan Gerem Mengundang Perusahaan yang ada di lingkungan kelurahan gerem.

Dalam rapatnya Kepala Kelurahan Gerem, H.Samlawi Menjelaskan beberapa persoalan banjir yang diantaranya, aliran kali yang dangkal dan juga pembuatan gorong-gorong.

Memurut, H. Samlawi, Ada Dua titik daerah rawan banjir di lingkungannya diantaranya di depan Hotel Pesona atau gerbang exit tol merak dan komplek perumahan angkatan laut.

"Karna ada dua wilayah di lingkungan kami yang merupakan daerah langganan banjir, maka kami undang industri untuk sama-sama mengurangi dampak banjir,"Katanya kepada Seputar Banten (6/4)

H.Samlawi mengajak industri yang berada dilingkungannya seperti PT.Dover, PT. Statomer, Nusaraya, Unggul dan lainnya untuk membuat gorong-gorong agar aliran air menuju ke laut, dan rencananya pembangunan tersebut akan di mulai pada hari jum'at dalam rangka jum'at bersih.

"Kami akan membuat gorong-gorong air, Agar air menuju ke laut sehingga dapat meminimalisir banjir di lingkungan gerem,"Tuturnya

Sementara itu, Rahmat humas PT.Dover, Mengaku siap untuk membantu pemerintah keluraham dalam mengantisipasi banjir.

"Pada dasarnya industri yang ada di kelurahan gerem siap untuk membantu pemerintah kelurahan dalam mengantisipasi banjir,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: