seputarbanten.com-GEREM, Dalam rangka penguatan organisasi Lembaga Pemberdayaan Masarakat (LPM), Kepala kelurahan gerem undang 20 Anggota dan pengurus LPM pagi tadi (18/4) diruang rapat kelurahan gerem.

Sosialisasi Pengutan organisasi ini, Menurut Kepala Kelurahan Gerem, H.Samlawi, untuk lebih meningkatkan kinerja pengurus LPM terutama dalam tugas dan fungsi( Tupoksi) Pengurus, Selain itu ia menekankan kepada pengurus Lpm untuk segera melakukan reshuffle , yang di khawatirkan ada ganda kepengurusan.

"Saat ini kepengurusan Rt dan Rw (Sekertaris dan bendahara) telah mendapatkan honor, sehingga saya khatirkan ada kepengurusan ganda dan honor ganda sehingga saya mendesak pengurus LPM segera melakukan reshuffle," Katanya kepada seputar banten se-usai acara.

Jika honor ganda ini terjadi, Menurut samlawi pihaknya harus mengembalikan jumlah honor tersebut, dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi.

"Saya khawatir jika nanti di jadikan temuan BPK dan kita harus membalikan honornya, oleh karna itu, jadi saya meminta jika ada pengurus LPM yang juga pengurus lingkungan lainnya yang mendapat honor dari Apbd kota cilegon harus memilih salah satunya,"Tuturnya

Samlawi berharap dengan adanya reshufle kepengurusan ini dapat meratakan kepengurusan sehingga kinerja pengurus LPM selaku garda terdepan penyambung tangan program pemerintah menjadi lebih baik,"Harapnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Gerem, Urif Haryanto, mengaku pihaknya belum perlu dilakukannya reshufle kepengurusan karna menurutnya saat ini tidak ada pengurusan yang ganda di pengurusannya saat ini.

"Saya rasa kami belum akan melakukan reshufle karna pengurus kami ini tidak ada yang rangkap jabatan, sehingga reshuffle akan kami lakukan sampai dengan masa kepemimpinan kami habis,"Pengakuannya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: