seputarbanten.com-CILEGON, Lurah Jombang Wetan Kecamatan Jombang melakukan siaga aktif terhadap pengawasan banjir yang lagi melanda saat ini tepatnya di kelurahan Jombang Wetan.

Banjir yang melanda Kota Cilegon saat ini sudah mencapai titik rawan sehingga hal ini perlu diwaspadai dalam hal ini lurah Jombang Wetan melakukan pengawasan terhadap titik rawan banjir yang ada disekitar kawasan jalan Ki Washid dan menghubungkan le kelurahan Sukmajaya.

"Banjir yang melanda kelurahan Jombang Wetan sebenarnya tidak terlalu parah seperti halnya Kelurahan yang lain di wilayah kota Cilegon," ujar Hasanuddin kepada Seputar Banten, (1/4).

Akan tetapi hal ini tidak bisa disepelekan tetap kita harus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap titik banjir dengan cara melakukan siaga aktif yang dilakukan saat hujan mulai turun.

"Upaya dari Kelurahan Jombang Wetan sudah sangat maksimal tetapi kami juga minta bantuan kepada masyarakat agar bersama sama memantau banjir yang akan terjadi." tutup Hasanuddin. (Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: