seputarbanten.com-CILEGON, Kota Cilegon yang telah memasuki usia remaja yaitu 17 menurut kepala kelurahan kota sari kecamatan grogol, Deni Yuliandi merupakan usia prodktiv untuk membangun.

Deni, kepala kelurahan yang juga sekertaris paguyuban lurah kota cilegon, mengatakan pembangunan di kota cilegon ini telah banyak dirasakan masyarakat, seperti pembangunan dan juga kesejahteraan rakyat.

"Telah banyak yang masyarakat rasakan dalam usia kota cilegon yang baru meranjak dewasa ini,"Katanya

Meskipun masih ada kekurangan, menurut Deni ini yang perlu di perbaiki secara bertahap, di usianya yang sudah remaja ini saya harapkan cilegon akan terus produktiv mensejahterakan masyarakat untuk memperbaiki kekurangannya.

"Meski masih ada kekurangan akan tetapi perjalanan kota culegon untuk terus men-sejahterakan masyarakat ini tidak akan berhenti ditambah lagi usia keremajaan merupaka usia yang amat enernik untuk membangun,"Harapnya

Selain peranan pemerintah kota cilegon, Demi juga meminta masyarakat untuk saling bersimerji mendukung program-program pro-rakyat.

"Masyarakat merupakan tolak ukur meberasilan membangun, untuk memjadikan kota cilegon yang mandiri simerji program antara pemerintah dan mastarakat perlu dilakukan,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: