seputarbanten.com-CILEGON, Setelah melakukan proses pemilihan panjang akhirnya warga kelurahan pabean mendapatkan ketua Rt dan Rw atas hasil pemilihan.

Setelah proses pemulihan akhirnya ketua Rt dan Rw kelurahan pabean pagi tadi (6/4), Di lantik oleh kepala kelurahan pabean.

Dalam pelantikan tersebut lurah pabean, Hidayatullah, Meminta kepada ketua Rt dan Rw untuk melakukan bersih-bersih dalam satu bulan.

"Program kerja dalam satu bulannya Rt dan Rw harus dapatkan memberaihkan lingkungan pabean,"Tuturnya kepada Seputar Banten

Pria yang biasa di sapa, Dayat Mengaku jika ketua Rt dan Rw tidak dapat melakukan pembersihan lingkungan dalam sebulan iya meminta Rt dan Rw untuk mengundurkan diri

"Jika ketua Rt dan Rw tidak mampu melaksanakan tugas tersebut di harap Rt dan Rw mundur,"Tegas dayat

Selai memciptakan lingkungan yang bersih dayat juga berharap, ketua Rt dan Rw dapat memperifikasi data kebutuhan pembangunan secara akurat.

"Yang selama ini main tembak sekarang tidak akan terjadi lagi karna kelurahan juga membentuk team perifikasi data agar RT dan Rw tidak main tembak dalam mendata kebutuhan pembangunan,"Tegasnya,(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: