seputarbanten.com-RAWAARUM, Dalam rangka memotivasi kelurahan agar lebih baik dari pelayanan, pemerintah kota cilegon mengadakan lomba kelurahan tingkat kota cilegon, dari delapan kecamatan masing-masing menentukan satu wakil kelurahan untuk dinilai.

Kecamatan grogol menunjuk kelurahan rawaarum untuk mewakili empat kelurahan lainnya, setelah melalui tahap penilaian yang dilakukan kecamatan grogol.

Siang ini (28/4), keluraha rawaarum didatangkan team penilai lomba kelurahan, Menurut Kepala kelurahan rawa arum, Saptunji menuturkan kelurahan telah siap dalam mengikuti lomba kelurahan.

"Kami telah siap dalam lomba kali ini karna katagori penilaian merupaka kebiasaan dikelurahan kami, sehingga kami dalam memberikan data tidak mengada-ngada,"Tuturnya kepada seputar banten.

Dengan kesiapan yang telah dilakukan oleh kelurahan rawa arum ia berharap menang dalam perlombaan kali ini,

"Saya merasa PD dan yakin kelurahan kami akan menang dalam lomba kali ini, karna semua kesiapan telah kami lakukan,"Katanya kepada seputar banten.

Sememtara itu, Kasi Limas Kesbang Linmas Kota Cilegon Udam Mustakin yang juga anggota team penilai kelurahan mengaku telah menilai 5 keluraha lainnya sebelum rawa arum yang ke-enam dan masih ada dua kelurahan yang belum dinilai.

"Ada 3 kata gori kelurahan aktiv, kurang aktiv dan sangat aktiv akan tetapi untuk lomba kali ini kota cilegon hanya mengambil dua katagori yaitu keluraham aktiv dan sangat aktiv, dari emam kelurahan yang telah dikunjungi team sudah ada yang terlihat menonjol akan tetapi keputusannya tetap pada pertengahan mei nanti,"Pengakuannya.

Udam, menjelaskan pemenang lomba tingkat kelurahan nanti selaim mendapatkan piyagam penghargaan juga akan mendapatkan hadiah pembinaan dan menjadi wakil kota cilegon dalam lomba kelurahan tingkat provinsi banten.

"untuk hadiah sendiri karna berupa uang sudah dilarang untuk hadiah pembinaan kali ini akan di berikan motor merk CBR sebagai aset kelurahan pemenang,"Jelasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: