seputarbanten.com-CILEGON, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas (SMA) membongkar naskah ujian nasional (SMA) yang akan dibagikan ke setiap sekolah se kota Cilegon.

Dalam pembongkaran soal UN ini dihadiri oleh Kadis Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gojali serta Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cilegon Nikmatullah serta aparat kepolisian dari Polres Cilegon dan seluruh kepala Sekolah SMA se Kota Cilegon yang bertempat di SMAN 1 Cilegon.

Ketua MKKS SMA Kota Cilegon Asep Mansyur mengungkapkan bahwa naskah soal ini dikirim dari provinsi dan datang sejak tadi pagi untuk di bagikan ke sekolah2 SMA, SMK, MA se Kota Cilegon mengingat bahwa UN akan dilaksanakan Senin mendatang.

"Tentu soal UN ini harus segera dibagikan di setiap masing masing sekolah agar jangan sampai adaa kegagalan dalam pelaksanaan UN," ujar Asep Mansyur kepada Seputar Banten, Sabtu (2/4).

Dalam pelaksanaan UN kali ini ada 20 paket yang akan di ujikan disetiap jurusan IPA-IPS dan ada 21 sekolahan yang akan menyelenggarakan kegiatan ujian nasional tahun 2016 ini

"Penyerahan naskah UN ini harus benar benar sampai kepada sekolah penyelenggara UN agar dapat mensukseskan UN di tahun 2016 ini." pungkas Asep Mansyur. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: