seputarbanten.com-KOTASARI, M.Usik yang merupakan kepala seksi (Kasi) Keamanan Dan Ketertiban (Trantib) kelurahan kota sari kecamatan grogol pada agustus 2016 akan memasuki masa pensiun karna usianya yang telah mencapai 60 tahun.

Pria yang telah mengabdi kepada pemerintah kota cilegon sejak tahan 1986 sejak masih mesih kabupaten serang dan menjabat pelaksana di kecamatan pulo medak. Sejak tahun 2007 ia baru diangkat menjadi kasi trantib.

Diakhir masa pensiunnya nanti M.Usik mengatakan akan melakukan akan melakukan budidaya kambing, untuk mengisi kegiatannya dimasa pensiun nanti.

"Dulu saya pernah budidaya kambing tetapi sejak kesibukan saya saya hentikan, tetapi nanti dimasa pensiun saya akan lakukan kembali budidaya tersebut,"Katanya

M.Usik menambahkan meski ia pensiun ia akan tetap mengabdi pada masyarakat, yang sebenarnya ia sendiri masih ingin tetap mengabdi kepada pemerintahan kota cilegon.

"Saya akan tetap bersilaturohmi dengan teman-teman, karna di masa pensiun saya yakin saya akan kangen dengan kawan-kawan semua,"Tambahnya

Ditemui terpisah, Kepala kelurahan Kotasari, Deni Yuliandi Mengaku akan kehilangan sosok yang banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, ia berharap sosok M.Usik menjadi contoh rekan-rekannya.

"M.Usik merupakan sosok yang yang harus di contoh pengabdian kepada pemerintah kota cilegon cukup lama dan banyak sekali yang ia berikan pada masyarakat,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: