seputarbanten.com-MERAK, Bedasarkan laporan dari warga kemarin (4/4), bahwa terdapat orang tua (60), Terlantar dan sakit di dekat pasar pulorida keluraha Lebak Gede Kecamatan Pulomerak, Laporan maayarakat ini di sampaikan kepada Kepala Kelurahan Lebak Gede, Suwandi.

Kepada Seputar Banten, Suwandi, Mengatakan pihaknya setelah menerima laporan tersebut langsung memgecek ke lokasi dan menghubung puskesmas pulomerak.

"Berdasarkan laporan warga ada orang tua yang terantar dan sakit, dan Kami langsung menghubungi puskesmas pulomerak, Dan langsungsung di bawa ke puskesmas unyuk di lakukan perawatan,"Katanya.

Suwandi, Juga mengungkapkan orang tua tersebut selain tidak memiliki identitas tidak dapat di ajak bicara, Sehingga iya mengaggap orang tua tersebut terlantar.

"Orang tua tersebut tidak dapat bicara dan tidak memiliki identitas, mungkin orang tua itu terlantar,"Kayanya

Masih kata Suwandi, Keadaan sakit orang tua tersebut amat parah, Sehingga sebelum mendapatkan perawatan lebih lanjut, orang tua tersebut telah meninggal pada pukul 03:00 Wib di puskesmas pulomerak.

"Setelah dilakukan perawatan di puskesmas yang rencananya akan di bawa ke RSUD, Orang tua tersebut suah meninggal pada jam 03:00,"Jelasnya

Sementara itu, Suwandi setelah mendengar bahwa orang tua tersebut telah meninggal, Iya langsungsung berkordinasi dengan pihak terkait, Karna orang tua tersebut tidak memiliki identitas.

"Kami telah melakuka kordinasi dengan kepolisian, dinas sosial untuk penanganan jasad orang tua tersebut,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: