seputarbanten.com-CILEGONSebagai kota industri, Cilegon dipenuhi oleh para pelaku ekonomi bertaraf dunia. Tercatat lebih dari 100 industri besar tumbuh dan berkembang di Kota Cilegon. Namun keberadaan pelaku indutsri tersebut sebagian diantaranya masih dianggap sebagai tamu oleh masyarakat disekitarnya.

Hal itu diungkapkan Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi saat membuka acara pameran dalam rangka hari jadi Kota Cilegon ke- 17 di lapangan hellypad ADB KS, Kamis sore (28/4).

“Oleh karena itu, saya mengimbau kepada para pelaku industri untuk mengedepankan hubungan sosial kemasyarakatan dengan warga sekitar, karena itu satu cara untuk menjaga kondusifitas iklim usaha bagi sebuah perusahaan,” ujarnya.

Dikatakan Iman, dirinya menaruh harapan besar bahwa kegiatan pameran tersebut akan dimanfaatkan oleh warga dari seluruh penjuru kota, untuk melihat dan menyelami keragaman khas berbagai produk unggulan Kota Cilegon.

“Ini akan menjadi ajang menambah pengetahuan bagi para pelajar pada berbagai strata pendidikan, serta menjadi forum interaksi antar sesame warga, bahkan pada kegiatan ini ada program magrib mengaji di areal pameran,” terang Iman.

Iman menambahkan, pameran ini tidak hanya ditujukan untuk menyemarakkan semata, tetapi juga merupakan sebuah ajang interaksi dan bertukar informasi antar pelaku dunia usaha dan industry, antar pelaku UMKM dan juga masyarakat.

“Saya yakin bahwa pameran ini memiliki arti bagi pengembangan dunia usaha secara keseluruhan di Kota Cilegon,” katanya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: