seputarbanten.com-GEREM, Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), Isro mi'raj 1437 hijriyah (H), pemuda cikuasa yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Cikuasa (PPC) yang berada di lingkungan cikuasa kelurahan gerem kecamatan grogol, berencana menggelar kegiatan tersebut.

Untuk menggelar kegiatan tersebut PPC menggelar rapat persiapan peringatan Isro-Mi'raj 1437 H. Malam ini (15/3), rapat yang di hadiri ketua PPC dalam rangka membentuk kepanitiaan.

Menurut, Rohmatullah, Rapat ini dalam rangka menentukan kepanitaan dan juga untuk menentukan hari pelaksanaan kegiatan tersebut, serta mengajak seluruh pemuda cikuasa aktiv dalam kegiatan kepemudaan.

"Dalam rangka menperingati isra-mi'raj kami mengajak seluruh pemuda lingkungan cikuasa untuk aktiv dalam kegiatan keagamaan, selain kegiatan kepemudaan lainnya,"Katanya

Pemuda yang biasa disapa omat mengaku PHBI merupakan program kerja rutin setiap tanggal peringatan hari besar islam

"Ini merupakan program kerja kami setiap tanggal peringatan hari besar islam,"Tuturnya.

Dalam rapat malan ini anggota PPC, mementukan Muhamad Faqi sebagai ketua, dalam rapat lanjutannya yang juga dilakukan malam ini, selain mengisi stuktur organisasi ia menentukan waktu pelaksanakan.

"Kita akan laksanakan perlombaan bagi masyarakat yang bertemakan Isro-Mi'raj, untuk tanggal pelaksanaan malam puncak pada tanggal 5 mei 2016 yang diisi dengan ceramah agama,"Imbuhnya kepada peserta rapat.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: