seputarbanten.com-LEBAKGEDE, Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerakan PKK (HKG PKK) Ke-44, Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon, Menjadi wakil Kota Cilegon dalam Penilaian lomba posyandu.

Penilaian yang dilakukan di Gedung Serba Guna lingkungan kapling baru 2 Rw 06. Dinilai langsung oleh Team Penilai dari Provinsi Banten.

Menurut, Wakil Ketua Satu Team Penilai HKG PKK, Nani Ranta Soeharta, Yang juga ibu sekda Provinsi Banten, Kegiatan yang puncaknya pada tanggal 13 April 2016 Mendatang di Provinsi Banten, Bertujuan untuk meningkatkan kader-kader Postandu.

"Untuk Kecamatan Pulomerak ini posyandu mawar telah ada kerjasana dengan industri dan pengusaha sekitar yang telah membantu kelancaran kegiatan posyandu kepada masyarakat,"Katanya Kepada Seputar Banten (1/4)

Wanita yang biasa di sapa Nani, Mengaku Team penilai HKG- PKK, Untuk kota Cilegon di bagi menjadi lima team, Yang di antaranya ketua team sendiri, Ibu Rano Karno bertugas di Kecamatan Cibeber Dan team yang lain bertugas di Kecamatan Lain

"Semoga posyandu mawar yang mewaki Kota Cilegon ini menjadi juara dan memotipasi semangat semuanya untuk turut serta dalam lomba tingkat nasional,"Tuturnya.

Sementara itu, Suwandi, Kepala Kelurahan Lebak Gede, Melihat antusias masyarakat dan industri yang ikut dalam acara ini, Iya berharap target untuk mewakili provinsi ke tingkat nasional bisa teraksana.

"Sejauh ini Pertamina melalu dana CSRnya menjadi pembina posyandu mawar, Saya berharap dengan peran serta dan antusias semua pihak, Target kami ketingkat nasional bisa teraksana,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: