seputarbanten.com-MERAK, Dalam rangka operasi bersinar Narkoba polsek pulomerak melakukan kegiatan penyuluhan pagi tadi (13/4) kepada tukang ojek yang biasa mangkal di area terminal terpadu merak, hal ini dilakukan guna mencegah peredaran narkoba diwilayah merak, ojek sering menjadi sasaran oleh bandar narkoba dijadikan kurir atau pengantar langsung narkoba kepada pembeli.

Brigadir asep saepudin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan tamansari aktif dan gencar melakukan sosialisasi tentang narkoba terlebih menurut saudara Asep kegiatan tersebut dilakukan atas perintah dari satuan atas.

"Ini merupakan perintah atasan untuk melakukan sosualisasi bahaya narkoba dilingkungan polsek pulomerak,"Katanya kepada seputar banten (13/4)


Brigadir asep mengaku selain kegiatan di pangkalan ojek ini, Bhabinkamtibmas lainnya juga ditugaskan ke perkumpulan dan sekolah-sekolah.

"Selain ditempat kegiatan serupa juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas lainnya seperti di kumpulan pemuda dan sekolah-sekolah,"Tuturnya


Sementara suwandi selaku ojek terminal merak merasa senang dengan adanya penyluhan narkoba oleh polsek pulomerak karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan akan berhati - hati apabila ada orang yang mengirimkan paket mencurigakan.

"Kami sangat senang dengan penyeluhan dari polsek polomerak, karna kami akhirnya lebih hati-hati dalam mengirim paket kepada orang yang tidaj di kenal,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: