seputarbanten.com-CILEGON, Untuk meningkatkan kondisi ibu hamil harus lebih dipedulikan karena rawan akan terjadinya peningkatan angka kematian ibu dan anak.dalam rangka memperingati HUT puskesmas jombang (29/4), puskesmas jombang gelar gebyar ibu hamil di halaman puskesmas jombang.

Dalam kegiatannya, Camat jombang agus ariyadi mengatakan, dirinya mengapresiasi 9 kepala keluarga atau suami yang telah hadir mengantarkan istrinya ke puskesmas untuk memeriksa kehamilannya.

"Saya berika surprise supaya suami-suami dapat termotivasi untuk peduli dengan kesehatan istri dan calon anaknya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala puskesmas jombang ratu robiatu awaliyah menyampaikan, ibu hamil harus lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan sering memeriksa ke puskesmas.

"Ini sudah menjadi program pemerintag yang harus dilakukan. Kalau ibunya sehat, anaknya juga sehat. Apalagi berobat disini gratis," terangnya.

Turut hadir istri walikota cilegon ida ariyadi kepada seputar banten, menuturkan ia amat mendukung dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk mencintai kesehatannya.

"Suami dan istri harus kompak untuk memeriksa kondisi calon anaknya," singkatnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: