seputarbanten.com-GEREM, Persoalan Koprasi Gema Sejahtera yan tak kunjung melakukan Rapat Anggota Tahunan Sejak Tahun 2010 lalu dan pada (8/10/15), Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan Koprasi (Disperindakop) Terah mengirim team Audit.

Akan tetapi pengurus koprasi priode tahun 2008-2010 belum yang diketuai oleh Zainal, belum juga melakukan RAT.

Menurut, Kepala Bidang Koprasi dan UKM Disperindakop Kota Cilegon, Haeroji Hakim, Disperindakop sudah beberapakali melakuka tegoran kepada pengurus untuk melakukan RAT, Karna upaya Audit telah selesai di laksanakan, Tetapi sampai ini pengurus koprasi tidak juga memberikan alasan akan tidak dilakukannya RAT.

"Kita sudah memberikan surat kepada pengurus dan juga tembusan kepada lurah untuk segera melakukan RAt, Tetapi entah mengapa pengurus belum juga melakukan RAT, Padahal asil Audit sudah ada dan akan di bacakan kepada anggota saat RAT nanti,"Katanya kepada Seputar Banten (5/4).

Haeroji, Mengatakan karna anggota juga telah mengetahui semua ini, Untuk itu disperindakop menyerahkan persoalan ini kepada anggota.tetapi untuk hasil audit yang harus di berikan anggota pihaknya belum berkordinasi dengan kepala dinas.

"Anggota semua sudah tau jadi kami serahkan semua kepada anggota, untuk audit kami harus berkonsultasi dengan kepala dinas untuk dapat tidaknya di serahkan kepada anggota,"Tuturnya

Sementara itu, Dulatif, Anggota Koprasi Gema Sejahtera Geram, mengungkapkan anggota masih menunggu ketegasan dari disperindakop, Akan tetapi jika disperindakop sudah tidak mampu, Pihaknya meminta hasil audit.

"Jika disperindakop tidak mampu menyelesaikan masalah koprasi, Hasil audit serahkan kepada kami, Agar kami (Anggota),yang akan kami jadikan dasar langkah kami selanjutnya,"Tuturnya

Menurut, Dulatif, Hasil audit itu penting karna sebagai bukti awal untuk pihaknya melakukan arah tindakan.

"Hasil audit nantinya sebagai pegangan kami untuk mengambil langkah dalam menyilapi pengurus yang enggan melakukan RAT,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: