seputarbanten.com-Musawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembangda) yang di laksanakan pemerintah Daerah Kota Cilegon kemarin (29/3) di gren mangku putra, Di keluhkan para peserta terkait honor kegiatan yang tidak sesuai.

Menurut, Sariman, Pasilitator musrembangda Kecamatan Grogol, Mengaku honor kegiatan yang iya dan peserta lain terima tidak sesuia dengan kegiatan yang dilakukan satu hari.

"Peserta musrembangda kan punya kegiatan lain, Seharusnya pemerintah bisa sesuai dengan kegiatannya yang mewakili masyarakat banyak,"Katanya

Sariman, Menjelaskan bahwa honor daerah yang iya terima hanya Empat Puluh Enam Ribu setelah di potong pajak, hal ini tidak sesuai, Iya menginginkan setidaknya honor tersebut minimal Seratus Ribu Rupia.

"Cilegon itu punya APBD yang cukup besar, Seharusnya untuk di kaji terlebih dahulu tetkait honor, Setidaknya di hitung berdasarkan Umr dan hitung perhari bukan Rp.46rb setelah di potong pajak, ini tidak sesuai dengan kegiatan kami yang mewakili masyarakat,"Tegasnya kepada Seputar Banten (7/4).

Sariman, Berharap pemerintah di kegiatan kedepan bisa mengkaji kembali honor yang akan di berikan kepada peserta kegiatan, Sehingga ada nilai semangat dan tidak jadi gerutuan peserta.

"Kedepan pemerintah jika ada kegiatan mesti meminjau kembali pemberian honor, Agar kami yang mewakili masyarakat bisa semangat dan bukan malah sebaliknya,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: