seputarbanten.com-CILEGON, Semenjak di lantiknya Tb.Iman Ariyadi sebagai Wali Kota dan Edi Ariadi sebagai Wakil Wali Kota pada Februari Kemarin kini sudah bekerja selama 100 hari dan tentu kita berikan apresiasi yang baik kepada pemerintah Kota Cilegon.

Cilegon merupakan kota industri terbesar di Asia Tenggara dengan menduduki peringkat ke 5 tentu dengan prestasi ini Cilegon mampu menyumbangkan perekonomian Indonesia lebih maju lagi.

Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan bahwa dirinya dan juga wakil wali kota sudah melakukan banyak hal terutama di bidang pembangunan Kota Cilegon salah satu dari pada target kami yaitu pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU ) yang akan terealisasi pada tahun 2017 mendatang.

"Ini bukti keseriusan pemerintah Cilegob terhadap warga yang mena memang pembangunan di Kota Cilegon harus maju terutama infrastruktur yang ada di wilayah Kota Cilegon," ujar Tb.Iman Ariyadi kepada Seputar Banten.

Dilain sisi program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon tidak hanya pembangunan infrastruktur saja tetapi lebih kepada pelayanan masyarakat dengan melakukan penyuluhan penyuluhan bidang kesehatan, sosian dan lain lain sehingga masyarkat Cilegon harus mandiru dan bisa menjadi partner kepada semua kalangan misalanya menjaga lingkungan tetmrkait dengan penyakit DBD yang lagi melanda saat ini juga berwirausaha untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon.

"Semua yang menjadi program pemkot Cilegon harus di dukung oleh masyarakat sehingga dengan adanya dukungan maka pekerjaan apapun akan berjalan lancar dan tidak ada kendala." tutup Iman. (Asep Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: