seputarbanten.com-GEREM, PT.Putra Gerem Jaya (PT.PGJ) yang berada di lingkungan kelurahan gerem kecamatan grogol, dalam rangka kepeduliannya terhadap lingkungan berencana membantu pembangunan masjid dilingkungan gerem.

Perusaan dibidang kontraktor ini yang merupakan milik pengusaha putra pribumi gerem, H.Nikmatullah, rencananya pada hari minggu ini (1/5) akan membantu pembangunan masjid yang ada dilingkungan gerem talang, dan bukan hanya itu kegiata yang akan melibatkan seluruh karyawan PGJ juga akan membersihkan solokan yang berada didepan kantor kelurahan gerem.

"Secara bertahap kita akan membantu lima masjid yang sedang membangun dilingkungan gerem ini, baik secara materi maupun secara tenaga dengan mengerahkan karyawan PGJ untuk membantu pembangunan mesjid tersebut,"Katanya

Nikmat, Mengaku kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dan juga untuk mensinerjikan program kerja dengan pemerintah, yang saat ini sedang membangun dan menciptakan lingkungan yang bersih.

"Sebelum saya melaksanakan kegiatan ini, saya telah bicara dengan kepala kelurahan gerem, karna kegiatan ini merupakan bagian dari peran serta saya selaku masyarakat untuk membantu program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan membangun sarana ibadah,"Pengakuannya Kepada Seputar Banten

Nikmat, Menegaskan semestinya pembangunan di kota cilegon dapat berjalan dengan baik jika peran serta masyarakat, pengusaha dan pemerintah dapat saling berainerji untuk sama-sama mendorong pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah.

"Dengan dorongan semua pihak, program pembangunan dikota cilegon ini akan berjalan lancar,"Tegasnya

Nikmat berharap kegiatan seperti ini dapat juga dicontoh oleh pengusaha lain, terutama pengusaha lokal yang ada dilingkungan gerem.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi pengusaha lokal lainnya untuk sama-sama membangun dilingkungan gerem ini,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: