seputarbanten.com-GEREM, Setelah seminggu yang lalu (28/3), Wali Kota Cilegon melantik dan membuka rapat kerja Karang Taruna Tunas Mekar Gerem, Hari ini (2/4), Pengurus karang taruna menggelar rapat kerja (Raker) di villa marina anyer.

Rapat kerja yang di hadiri seluruh pengurus karang taruna, Menurut ketua panitia, Jajuli, memilih villa marina untuk mem-fokuskan pengurus pada raker tersebut, Sehingga dapat menghasilkan program yang memuaskan untuk masyarakat.

"Kita memilih tempat ini (Villa Marina), Untuk lebih memfokuskan para pengurus dalam menyusun program kerja,"Katanya Kepada Seputar Banten (2/4)

Sementara itu, Ketua Karang Taruna, Fathulmuin, Mengaku kegiatan ini selain akan melakukan raker juga untuk memper-Erat tali persaodaraan antar pengurus.

"Karna kepengurusan kami ini baru sehingga banyak yang belum saling mengenal, dengan kegiatan yang jauh dari lingkungan kami ini pengurus akan lebih fokus dan saling mengenal,"Tegasnya.

Raker yang akan berlangsung sampai dengan besok (3/4), Fathulmuin, Berharap dapat menghasilkan program kerja yang bagus untuk kegiatan kemasyarakatan.

"Saya berharap dengan raker di tempat ini hasil dari rapat kerja bisa maksimal, Dan bisa memaksimalkan kegiatan yang di harapkan masyarakat,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: