seputarbanten.com-CILEGON, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Cilegon antar waktu fraksi partai Golongan Karya (Golkar) hari ini melantik Ahmad Hujaini digantikan dengan Mut'ah M Syukur masa jabatan 2014-2019 di gedung Dewan.

Dalam hal pengambilan sumpah jabatan penggantian anggota dewan ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi dan juga di hadiri oleh sejumlah pejabat lain di lingkungan pemerintah Cilegon.

Pimpinan sidang pengambilan sumpah jabatan diketuai oleh ketua DPRD Faqih Usman Umar dalam hal ini mengungkapkan bahwa pengambilan sumpah jabatan anggota dewan dinilai baru dan mementingkan aspirasi rakyat.

"Pengambilan sumpah dilakukan untuk menjalani jabatan sebagai anggota dewan yang terpilih sehingga kedepan dapat mengemban amanah rakyat," ujar Faqih Usman Umar kepada Seputar, Rabu (6/4).

Disisi lain anggota dewan yang baru saja di lantik Muta'ah M Syukur merupakan sosok wanita yang menjadi perioritas kepentingan masyarakat sehingga dapat diharapkan bahwa kedepan beliau juga bisa menjadi pembela masyarakat tanpa ada kepentingan pribadi dan golongan.

"Saya kira Muta'ah M Syukur merupakan sosok pemimpin masyarakat sehingga dapat menjadi amanah rakyat yang bisa dipercaya." tutup Faqih Usman Umar. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: