seputarbanten.com-CILEGON, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Cilegon tahun anggaran 2015 banyak hal yang sudah dilakukan terkait dengan pembangunan di Kota Cilegon.

Dalam rapat paripurna ini pemerintah Kota Cilegon yang di pimpin oleh walikota Cilegon Tb.Iman Ariyadi dan wakil wakil walikota Cilegon menuangkan semua program program pembangunan yang sudah direalisasikan pada anggarann tahun 2015.

Wali kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan dalam laporan LKPJ nya bahwa pembangunan di Kota Cilegon tahun anggaran 2015 sudah mencapai 90 persen hal ini dibuktikan pembangunan infrastruktur terhadap jalan yang ada di wilayah Kota Cilegon.

"Kami sudah melakukan proses pembangunan terhadap anggaran pada tahun 2015 tentu dengan infrastruktur yang ada akan menambah percepatan dari pembangunan tahun depan," ujar Iman Ariyadi (1/4).

Selain itu pemerintah Kota Cilegon sudah sangat maksimal terkait juga dengan perbaikan JLS yang kini sudah mencapai 70 persen artinya memang JLS akan segera terealisasi demi tercapainya pembangunan di Kota Cilegon ini.

"Pembangunan kami sudah lakukan secara maksimal walaupun memang belum tuntas namun proses masih berjalan," imbuh Iman Ariyadi.

Ketua DPRD kota Cilegon Faqih Usman mengungkapkan bahwa prosea yang dilakukan oleh pemerintah kota sudah cukup baik sehingga infrastruktur pembangunan jalan berjalan dengan lancar.

"Pemerintah kota Cilegon sudah melakukan yang terbaik tinggal bagaimana tahun kedepan agar lebih baik lagi." tutup Faqih Usman. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: