seputarbanten.com-CILEGON, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan pada tanggal 7-11 April 2016 di Kota Serang tentu menjadi target juara semua kafilah disetiap Kota se Provinsi Banten. Pelepasan kafilah Kota Cilegon di gelar pada Rabu (6/4) kemarin tentu salah satu peserta kafilah yang mengikuti ajang Syahril Tilawah yakin akan mendapatkan juara karena ia mendapat dukungan penuh dari semua kalangan dan termasuk kafilah terbaik kota Cilegon.

Salah satu kafilah Kota Cilegon Qurrotul Aini mengungkapkan bahwa dirinya berjuang dan menjadi wakil dari Kota Cilegon tentu menjadi kebanggaan bagi dirinya sehingga dalam hatinya dia harus yakin karena ini amanah.

"Saya kira rasa haru dan bangga meliputi diri saya sendiri jadi kalau saya tidak yakin dapat juara berarti saya tidak bangg menjadi wakil dari Cilegon," ungkap Qurrotul Aini kepada Seputar Banten, Rabu (6/4).

Wanita yang biasa disapa Aini ini menambahkan bahwa dirinya dan rekan rekan akan berjuang keras demi membawa nama baik kota Cilegon selain itu pula bahwa Cilegon sebenarnya banyak memiliki potensi yang tinggi sehingga bisa menjadi acuan motivasi yang mana memang ada keyakinan Cilegon raih juara.

"Kami akan berusaha sekuat mungkin kalau sudah usaha kita serahkan pada yang maha kuasa sebagai penentu dari pada takdir seseorang." tutup Qurrotul Aini. (Hilmi).
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: