seputarbanten.com-MERAK, Salon Ana yang berada di Lingkungan Suka Senang Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulo Merak, Atau tepatnya di depan PT.Indah Kiat Pulp & Paper Merak, Di siyalir di jadikan tempat salon Plus-Plus.

Duga'an salon tersebut di jadikan sebagai salon plus-plus oleh masyarakat sekitar, Di karnakan warga melihat sendiri di tempat tersebut di jadikan ajang karoke sampai pagi.

Seperti yang di katakan, Ibrohim (Bukan nama senenarnya), Warga sekitar selain di jadikan tempat karoke salon tersebut juga di jadikan ajang pijet plus-plus.

"Kalau malam sering di jadikan tempat karoke dan juga tempat pijet plus-plus, Biasanya mulai buka dari jam 10 dan terkadang tutup sampai pagi,"Katanya

Ibrohim, Berharap pemerintah segera melakukan tindakan, hal ini di karnakan warga sudah mulai resah dengan keberadaan salon yang di duga di jadikan ajang maksiat.

"Saya berharap pihak dari pemerintah, Segera melakukan tindakan, Jangan sampai warga bertindak sendiri, Karna ini sudah mendekati bulan suci ramadhan,"Tuturnya

Di temui terpisah, Kasi Trantib Kelurahan Taman Sari, Rahmat Sapari, Mengaku selama ini belum ada warga yang melapor adanya kegiatan salom plus-Plus dilingkungannya, Jika memang ada iya berharap warga segera melaporkannya kepada pihak kelurahan

"Belum pernah ada yang melapor bahwa ada kegiatan salon plus-plus di lingkungan tersebut, saya berharap masyarakat segera melaporkan kepihak kelurahan,"Tegasnya kepada Seputar Banten (1/4).

Semtara itu, Kepala Kelurahan Taman Sari, Tb Eddi Sugara, Mengaku iya telah mengetahui desas desus akan adanya kegiatan tersebut, Akan tetapi belum pernah ada warga yang melapor secara langsung datang ke-kelurahan.

"Saya kepinginnya warga datang langsung dan membuat laporan secara tertulis di kantor kelurahan, Bukan lewat telepon atau dengan cara lainnya,"Tuturnya.

Eddi, Berharap jika memang benar ada nya kegiatan salon tersebut, Masyarakat tidak boleh main hakim sendiri melainkan melalu mekanisme kelurahan.

"Jika benar adanya kami pasti segera bertindak, akan tetapi saya meminta masyarakat mengadu dengan cara yang benar datang kekelurahan, Saya juga berharap masyarakat jangan main hakim sendiri apa lagi sampai bersipat anarkis,"Pungkasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: