seputarbanten.com-CILEGON, Ujian Nasional (UN) tahun 2016 sebentar lagi akan dilaksanakan namun banyak sekali instansi-instansi yang mengucapkan semangat terhadap para peserta UN untuk mengikuti ujian.

Sepanduk yang mengjiasi sepanjang jalan dan sekolahan-sekolahan tentu menjadi motivasi kepada pelajar yang akan mengikuti kegiatan ujian nasional. Salah satu siswa dari sekolahan swasta yang akan mengikuti kegiatan ujian nasional Muhammad Yusuf mengungkapkan spanduk yang ada di sekolahannya tentu menjadi motivasi dan penyemangat terhadap ia yang akan mengikuti ujian nasional.

" Yah tidak masalah sepanduk sepanduk menghiasi jalan dan sekolahan yang penting tidak melanggar maka itu positif," ujar Muhammad Yusuf kepada Seputar Banten, Sabtu (2/4).

Senin yang akan datang tanggal 4 seluruh siswa akan melaksanakan kegitan ujian nasional se Indonesia tentu dalam hal ini ada hal yang harus diperhatikan misalnya belajar, jaga kesehatan dan disisi lain harus ada motivator sebagai pembantu batin sehingga tidak ada rasa ketakutan dan gerogi saat menghadapi ujian nasional.

"Salah satu motivasi yang bisa kami ambil sebagai siswa yang akan menghadapi UN seperti kata kata bijak yang didapat dari guru, orang tua dan yang lainnya salah satunya seperti kata kata bijak pada sepanduk sepanduk ucapan UN." pungkas Muhammad Yusuf. (Hilmi Elba).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: