seputarbanten.com-MERAK, Keresahan warga kecamatan pulomerak, akan salon yang telah menyalahi ijin dilingkungannya, menyalahi ijin salon ini kata warga seperti buka sampe larut malam, adanya fasilitas karoke dan pijit.

Menurut, Sekertaris camat (Sekmat) pulomerak, M.Hata, salon seharusnya tidak boleh buka lebih dari jam 21:00 dan juga tidak ada fasilitas lain kecuali perawatan dalam salon.

"Dalam peraturannya salon itu tutup sampai jam 21:00 dan tidak ada fasilitas karoke atau pun pijit dengan alasan apapun,"Katanya.

Masih kata M. Hata jika di temukan salon yang melanggar aturan di lingkungannya maka iya akan menindak tegas salon ter-Sebut bahkan akan mencabut ijin salon dan menutupnya.

"Saya akan berikan teguran kepada salon yang menyalahi aturan dan jika terap memandel akan mencabut ijin salon dan menutupnya,"Tuturnya kepada Seputar Banten (11/4).

M. Hata telah mengdengar banyaknya pelanggaran terhadap salon yang ada di lingkungannya, pihaknya akan segera melakukan sidak dalam waktu dekat ke sejumlah salon yang di sinyalir telah melakukan pelanggaran dalam melakukan aktivitas salon.

"Atas informasi dari masyarakat kami dalam waktu dekat akan melakukan sidak ke-sejumlah salon yang telah melanggar aturan,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: