seputarbanten.com-MERAK, banyaknya laporan tentang penyalah gunaan ijin salon di lingkungan kecamatan pulomerak dari masyarakat, Semakmat pulomerak M.Hata malam ini (13/4), melakuka monitoring ke-sejumlah salon yang ada dilingkungannya.

Monitoring yang dilakukan sejak pukul 22:30 wib hingga 23:30 wib , M.Hata, mendapati sejumlah salon sudah tutup hanya beberapa salon saja yang masuh buka, sekmat yang memasuki salon yang buka memeriksa kelengkapan ijin salon, dan memberikan pengarahan agar salon tutup sesuai aturan perda tentang K3.

"Kami sararangkan kepada salon untuk tutup sesuai aturan yaitu pukul 22:00 dan tidak boleh melebihi jam tersebut,"Katanya kepada pemilik salom

Selain itu, M. Hata meminta salon untuk tidak menambah fasilitas apa pun diluar ketentuan salon, seperti karoke ataun pijet.

"Jika ada karoke dan pijet berarti ijinnya bukan salon tetapi tenpat hiburan, jadi saya meminta untuk tidak lagi ada hal-hal semacam itu yang membuat masarakat resah,"Tuturnya

Dalam monitor kali ini, M.Hata tidak menemukan salon yang memiliki pasilitas diluar ijin salon, Akan tetapi ia menegaskan jika ada salon yang melakukan kesalahan ijin akan segera memberikan sangsi dan bila perlu menutup salon tersebut.

"Kalau ada salon yang melakukan kegiatan yang di luar aturan seperti adanya karoke dan pijet akan kami beri sangsi dan bila perlu kami cabut ijinnya dan ditutup,"Tegasnya

M.Hata berharap monitoring kali ini benar bahwa salon yang tutup kali ini merupakan bentuk kedisiplinan salon dan bukan ada yang membocorkan monitornya.

"Saya berharap ini bentuk kedisiplinan salon dan bukan ada yang memberitahu bahwa saya akan keliling malam ini,"Harapnya kepada Seputar Banten.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: