seputarbanten.com-CILEGON, Sekretaris Camat (Sekmat) Purwakarta dukung pemerintah kota Cilegon terhadap pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) yang akan terealisasi pada tahun 2017 mendatang. Pembangunan JLU dinilai cukup baik untuk membuka akses perekonomian di wilayah purwakarta dan grogol karena dengan pembangunan JLU ini masyarakat bisa membuka lapangan pekerjaan dengan berinvestasi.

Sekretaris Camat Purwakarta Agus Purmono mengungkapkan baha Kecamatan Purwakarta mendukung penuh dengan perencanaan pembangunan JLU oleh pemerintah Kota karena dengan pebangunan ini banyka hal yang bisa di lakukan seperti menumbuhkan perekonomian masyarakat juga mencegah kemacetan di jalan dan masih banyak yang lain yang bisa di manfaatkan.

"Kami sangat mendukung penuh kegiatan pembangunan JLU dengan harapan membuka akses investasi daerah terutama untuk Purwakarta sendiri," ujar Agus Purmono kepada Seputar Banten, Selasa (5/4).

Dilain sisi purwakarta merupakan akses utama untuk pembuka JLU dan dinilai cukup baik sehingga ini yang menjadi pilihan pemerintah Kota Cilegon akan tetapi pemerintah Kecamatan Purwakarta berharap agar jangan sampai setelah jadi JLU banyak investor asing yang masuk dan menguasai purwakarta

"Kami menilai bahwa JLU baik dan kami dukung tetapi kami juga meminta agat JLU jangan di kuasai oleh investor asing." tutup Agus Purmono. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: