seputarbanten.com-MERAK, Ujian nasional (UN), Yang di gelar serentak untuk siswa kelas XII SMK Di Kota Cilegon, Seperti halnya di SMKN 4 Cilegon yang ber-lokasi di lingkungan Kapling Baru Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulo Merak.

Menurut Siswa kelas XII SMKN 4 Cilegon, Ahmad Raditia, Mengaku tidak ada persoalan menggunakan sistem on-line karna sebelumnya sekolah telah melakukan simulasi sistem online tersebut.

"Dalam simulasi seminggu yang lalu, banyak sekali ganggan, Seperti Saat internet mengalami gangguan atau kabel yang ada di komputer tersenggol, Kita harus mengulang lodingnya, akan tetapi hari ini berjalan lancar,"Katanya

Ahmad, yakin akan iya akan lulus dalam ujian kali ini, Lantaran soal yang di keluarkan merupakan pelajaran yang selalu di ajarkan.

"Materi soal ujian merupakan pelajaran yang pernah di pelajari, Sehingga tidak ada kesulitan dalam mengisi soal tersebut,"Katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 4 Cilegon, M Abror, Mengatakan sebanyak 49 siswa yang ikut dalam ujian kali ini, yang sebelumnya telah melakukan simulasi untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam teknis pengerjaan.

"Saat simulasi kemarin kita biarkan apa adanya agar kita memgetahu hejala yang terjadi dalam pelaksanaan, Sehingga ujian kali ini berjalan lancar tampa hambatan,"Tuturnya.

M Abror, Optimis dalam kelulusan tahun ini akan sekolahnya bisa menjadi terbaik di kota cilegon.

"Kami optimis kamu bisa menjadi terbaik minimal ke-3 se Kota Cilegon, Karna kami telah mempersiapkan ujian ini matang-matang sehingga siswa kami mampu untuk memperoleh nilai terbaik,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: