seputarbanten.com-MERAK, Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Cilegon yang berbasis pendidikan pelayaran tahun ini (2016) targetkan dapat sertifikan Apropal dari pemerintah Indonesia.

Sekolah yang berada di lingkungan kapling baru, Kelurahan Lebak Gede Kota Cilegon, Menurut Kepala Sekolah SMKN 4 Cilegon, M Abror, Mengaku dari sebelas sekolah yang mengajukan sertifikat tersebut baru sekolahnya yang statusnya sekolah Negri yang lainnya sekolah swasta.

"Dari sebelas sekolah baru kami yang statusnya sekolah negri, yang lainnya swasta dan sudah lama,"Katanya

Sekolah yang batu emam tahun berdiri ini, M Abror, mengaku untuk pengurusan sertifikat Apropal, Bertujuan sekolahnya di akui secara internasional dan mempermudah siswanya dalam mengurus pekerjaan di perusahaan pelayaran.

"Kalau sekolah memiliki sertivikat Apropal perusahaan pelayaran lah yang akan datang untuk mencari tenaga kerjanya ke sekolah,"Tuturnya kepada Seputar Banten .

M Abror, menyakini sekolahnya akan mem-peroleh sertifikat Apropal di tahun 2016 ini, Lantaran semua berkas dan sarat-sarat sudah di penuhi

"Baik secara sarana dan admitrasi telah kami penuhi, Kami yakin dalam waktu dekat ini akan ada peninjauan ke sekolah kami,Dan tahun 2016 ini kami Sudah mendapatkan sertivikat tersebut,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: