seputarbanten.com-CILEGON, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah Cilegon menggelar seminar nasional ketenagakerjaan hal ini dilakukan untuk menambah wawasan terhadap mahasiswa STIE Al-Khairiyah tentang pentingnya tenaga kerja.

Acara ini yang dipandu oleh berbagai macam narasumber sangat menarik untuk di ikuti sehingga ada sisi baik yang akan diperoleh setelah mengikuti seminar ini .

Ketua pelaksana Seminar Nasional Ketenagakerjaan STIE Al-Khairiyah Safrudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman terhadap sistem ketenagakerjaan yang sesuai dengan tinjauan PP no.78 tahun 2015 terhadap kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di kota Cilegon adapun acara ini diselenggarakan di eks matahari convention hall kota Cilegon.

"Tentu in menjadi wadah agar mahasiswa bisa mengetahui dan mengkaji tentang peraturan pemerintah," ujar Syafrudin kepada Seputar Banten, Sabtu (2/4).

Selain itu juga Syafrudin menambahkan bahwa kedepan akan ada program program yang lebih baik lagi terkait dengan siatem ketenagakerjaan yang ada diruang lingkup kota Cilegon.

"Apabila program ini berjalan maka kedepan STIE Al-Khairiyah akan menumbuhkan progam lebih baik lagi," imbuh Syafrudin.

Kepala Disnaker Kota Cilegon yang pada saat ini diwakili oleh Kepala Bidang Perindustrian Supaman mengungkapkan bahwa acara seminar ini positif dan kami dukung penuh dengan harapan agar para peserta seminar mendapatkan oleh-oleh yang bermanfaat.

"Kami dukung penuh acara ini sehingga kedepan Ada akademis yang memiliki kempuan yang hebat." tutup Suparman. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: