seputarbanten.com-CILEGON, Taman Kota Cilegon yang berada di Kecamatan Jombang akan segera di renovasi mengingat Taman ini sudah tidak berfungsi atau masih banyak hal hal yang harua di renovasi.

Taman ini merupakan Taman milik Kecamatan Jombang namun banyak masyarakat yang menganggap dan memanggil taman ini yaitu Taman Kota Celegon bukan Taman Kecamatan Jomabang oleh karenanya mengingat taman ini sudah kumuh dan gersang Dinas Kenbersihan dan Pertamanan Kota, Kota Cilegon akan segera merenovasi di tahun 2016 ini.

Kepala Seksi Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota, Kota Cilegon Nana Sumarna mengungkapkan bahwa Taman kota yang ada di Kecamatan Jombang memang sudah tidak layak fungsi banyak gerobak-gerobak bekas yang ada di Taman terus banyak pohon-pohon yang tumbang sehingga dengan seperti ini tentu taman ini harus segera di renovasi untuk memberikan ruang terbuka hijau kepada masyarakat.

"di tahun 2016 ini kami akan segera merenovasi taman kota yang ada di kecamatan Jombang juga di Kecamatan-kecamatan lainnya demi untuk memberikan ruang terbuka hijau kepada masyarakat," ungkap Nana Sumarna kepada Seputar Banten, Selasa (5/4).

Selain itu dalam renovasi ini banyak hal yang harus di perbaiki misalnya menghidupkan kembali pepohonan yang ada di taman, membuat lahan parkir yang nyaman dan aman, membuat tempat PKL sehingga bisa tertib dan masih banyak lagi sehingga dengan harapan agar taman kota dapat memberikan rasa sejuk yang nyaman bagi pengunjung.

"Kami akan melakukan yang terbaik dalam renovasi taman ini agar taman kota dapat bisa dinikmati dengan nyaman dan aman." pungkas Nana Sumarna. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: