seputarbanten.com-CILEGON, Ujian Nasional (UN) Serentak Di Kota Cilegon hari ini (4/4), Di beberapa sekolah menggunakan sistem online, Ada Lima Sekolah di Kota Cilegon yang rencananya menggunakan sistem online.

Untuk sistem on-line sendiri masih banyak kendala seperti, mati nya jaringan listrik dan juga kerusakan jaringan internet.

Seperti yang di ungkap, Suhefi, Tenisi provider telkomsel mengaku khawatir adanya sabotase saat UN hal tersebut karna, sering terjadi pencurian alat telkom di beberapa wilayah, Seperti kejadian pagi tadi (4/4) di serdang dan bojonegara.

"Sering terjadin pencurian alat-alat kami dan pemutusan kabel, Seperti di serdang dan di bojonegara pagi ini terjadi pencurian alat internet kami,"Katanya Kepada Seputar Banten.

Dengan sering terjadinya kejadian tersebut, Suhefi, mengaku di setiap sekokah yang menggunakan sistem on-line pihak telkom menyediakan petugas tenisi.

"Di setiap sekolahan yang menggunakan sistem on-line telah di siapkan petugas untuk menjaga adanya ganggian-gangguan teknisn,"Tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kota Cilegon, M Hakim Lubis, Di temui saat monitor SMK N 4 Cilegon Menyakinkan bahwa cilegon akan aman dari gangguan teknis sistem on-line.

"Cilegon saya pastikan aman dari gangguan teknis karna sudah di siapkan sejak lama, apa ungtungnya melakukan sabotase Ujian Nasional bagi pelaku,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: