seputarbanten.com-CILEGON, Pelepasan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kota Cilegon untuk mengikuti ajang perlombaan MTQ tingkat Provinsi Banten yang ke XIII di Kota Serang dalam hal ini pelepasan langsung di pandu oleh Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi.

Dalam acara pelepasan Kafilah dari Cilegon ini tentu merupakan semangat baru kepada kafilah perwakilan Cilegon untuk bertanding di ajang MTQ tingkat Provinsi Banten yang ke XIII.

Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan bahwa Cilegon harus bisa mendapatkan juara terlebih mendapatkan juara umum karena potensi Cilegon sudah cukup baik di ajang MTQ.

"Tentu para Kafilah harus bisa mendapatkan juara umum sebagai tolak ukur Cilegon yang mempunyai integritas tinggi dalam keimanan," ucap Iman Ariyadi kepada Seputar Banten (6/4).

Pelepasan Kafilah Cilegon ini dilaksanakan di Aula Masjid Agung Cilegon dan tentu menunjukan bahwa dengan dukungan dan kesemangatan dari setiap kafilah akan menambah keyakinan dalam mencapai keberhasilan. Dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Banten ini banyak berbagai ragam ajang perlombaan yang mana dari kafilah Kota Cilegon mengikuti semua ajang. Ketua Harian LPTQ Kota Cilegon Rois menambahkan bahwa Kafilah Cilegon harus menjadi juara umum untuk membawa nama baik Kota Cilegon di tingkat Provinsi Banten.

"Kami sudah mengupayakan dengan baik kepada para kafilah sehingga mereka akan berjuang keras demi membanggakan nama baik Kota Cilegon." tutup Rois. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: