seputarbanten.com-CILEGON, Wali Kota Cilegon hari ini melakukan tinjauan terhadap rumah warga yang bebas dari jentik 2016 yaitu bebas dari sarang nyamuk demam berdarah (DBD).

Peninjauab ini dilakukan di Lingkungan Sumampir RT.05/04 di Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta mengingat tentang pentingnya bahaya dari pada penyakit demam berdarah Lingkungan sumampir ini di tinjau karena masyarakat dapat menjaga kebersihan dan pantas disebut lingkungan yang bebas dari Zona Jentik 2016.

Wali Kota Cilegon Tb.Iman Ariyadi mengungkapkan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan di lingkungan juga membuktikan bahea lingkungan ini bebas tidak ada sarang penyakit dan nyamuk DBD.

"Kami tinjau Lingkungan Sumampir karena banyak warga yang melakukun 3M dengan penyuluhan yang sudah dilakukan oleh Pemkot Cilegon," ujar Tb.Iman Ariyadi kepada Seputar Banten, Senin (4/4).

Dalam kegiatan peninjauab rumah warga ini tidak hanya Wali Kota saja tetapi didampingi oleh kepala dinas kesehatan Cilegon juga yaitu Arriadna dan beliau menambahkan terkait dengan pemantauan ataubpeninjauan Lingkungan Bebas Jentik 2016 ini.

"Kami selalu memberikan penyuluhan terhadap warga terkait 3M dan juga sarang penyakit demam berdarah maka denga peninjaun ini Lingkungan Sumampir RT.05/04 pantas dan mendapat julukan Linggkungan yang bebas dari Jentik tahun 2016." tutup Arriadna. (Hilmi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: