seputarbanten.com-CILEGON,Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Cilegon yang ke-17, Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Jalan santai dan lomba memasak di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (25/04).

 Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi yang melepas jalan santai dalam sambutannya mengapresiasi kepada Masyarakat Kota Cilegon yang ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang diadakan oleh Pemerintah Kota Cilegon.

"Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya berikan kepada Masyarakat Kota Cilegon yang bersedia mengikuti kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Kota Cilegon yang ke-17 ini yang kegiatannya saya harapkan dapat dirasakan kemeriahannya oleh Masyarakat Kota Cilegon," Tuturnya.

Menurut Iman 17 tahun bukan umur yang muda juga tidak terlalu dewasa tetapi umur 17 tahun merupakan usia yang matang-matangnya untuk membangun Kota Cilegon yang lebih baik.

"17 tahun merupakan umur yang matang-matangnya. Maka doakan kami di kepemimpinan yang kedua ini untuk mewujudkan visi kota Cilegon dalam terwujudnya Kota Cilegon yang unggul dan sejahtera berbasis industri perdagangan dan jasa," ungkapnya.

Lebih lanjut Iman berterima kasih kepada Masyarakat yang sudah mempercayai untuk memimpin kembali Kota Cilegon untuk periode yang kedua bersama Wakil Walikota Cileon Edi Ariadi.

"Terima kasih kepada Masyarakat yang mempercayakan kita berdua untuk memimpin Kota Cilegon yang kita cintai ini. untuk kepercayaan yang diberikan Masyarakat Kota Cilegon ini, saya berjanji untuk mewujudkan Kota Cilegon agar lebih baik," jelasnya.

Terkait dengan penataan Kota Cilegon Iman meminta maaf kepada para pedagang yang terkena gusuran karena hal itu merupakan bentuk dari penataan Kota agar lebih baik lagi.

"Saya memohon maaf kepada para pedagang di trotoar jalanan Kota Cilegon yang harus kena penertiban, karena kami sedang menata kembali Kota Cilegon agar terlihat rapih dan kami sudah secara tegas menertibkan hal itu untuk penataan Kota Cilegon yang lebih baik," tegasnya.

Iman meminta kepada Masyarakat untuk ikut serta dalam program dari Pemerintahan Kota Cilegon terutama dalam hal penataan Kota ini.

"Saya mengajak kepada Masyarakat Kota Cilegon untuk ikut serta menjaga kebersihan untuk lingkungan Kota Cilegon yang bersih sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita doakan Kota Cilegon akan berkembang sesuai dengan harapan Masyarakat Kota Cilegon," katanya.

Jalan santai yang dilanjutkan dengan lomba memasak Pejabat Pemerintah Kota Cilegon dengan unsur pimpinan muspida ini dihadiri oleh berbagai lapisan Masyarakat Kota Cilegon.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: