seputarbanten.com-MERAK, Warga Kecamatan Pulomerak yang telah terganggu dengan banyaknya salon yang di duga telah melanggar ijin, seperti tutup sampai larut malam, Pasilitas karoke dan pijit.

Seperti di ungkap, Yadi.warga lingkungan taman sari kelurahan taman sari Kecamatan pulomerak, Mengaku sering mendapati salon yang telah berubah pungsi, Seperti di jadikan tempat karoke dan pijit bahkan buka hingga larut malam.

"Seperti salon ana, yang beroprasi hingga larut malam, kami merasa risih lihatnya jika ini di biarkan oleh pemerintah,"Katanya

Warga lain, Iwan menuturjan ia dan masyarakat setempat akan berkordinasi dengan pihak kelurahan untuk meminta salon-salon tersebut di tutup.

"Jika pak lurah mengharapkan kami datang dan membuat laporan tertulis kami akan lakukan demi keamanan masyarakat kami, Belum lagi ini mau bulan puasa, jika tempat seperti itu di biarkan maka akan mengganggu kenyamanan ibadah nanti,"Teturnya

Iwan, Juga menegaskan jika pihak lelurahan dengan warga melapor nantinya tetap saja tidak ada tindakan maka masyarakat lah yang aka bertindak sendiri.

"Jika pihak kelurahan diam saja setelah melakukan laporan tertulis (sesuai keinginan pak lurah), maka kami warga yang akan langsung mendatangi salon-salon tersebut," Tegasnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: